Monday, January 19, 2009

Sahabat baru saya: MASALAH

ih ih ih keseeeeeeel deh minta ampuuun
berapa minggu ini kok masalah akrab banget ngikutin saya
ALLOHU AKBARRRRR
Astaghfirullooooh.....

Capeeeeeeek sayaaa *hhiiiiiks*

Belom juga urusan kampus selesei, sudah ada masalah sama si monster pulaaa
Diperparah dengan temen2 yang secara ajaibnya kompak-serentak-mendadak nggak ada satupun yang aktif saat saya dilanda kesedihan yang tiba2 menyergap (ditengah malam) yg bikin Aer mata ga bisa ditahan dan membasahi bantal ....
Ampuni hamba, ya Tuhan, kalo jadi mengeluh kenapa harus-kenapa harus-kenapa begini-kenapa begitu.
Dan akhirnya kejadian malam itu diakhiri dengan tertidur dengan sendirinya karena kelelahan meneteskan air mata...*sigh*

Dan tiba-tiba kemarin pagi saya dikagetkan dengan kemunculan seorang temen-satu-gelombang saya (selanjutnya akan disebut disini sebagai Si Wong) yang tiba-tiba menghubungi ke XL.

Saya kenal Wong secara nggak sengaja di YM di tahun 2005, setelah ngobrol ngalor ngidul akhirnya pada waktu itu saya tau kalo dia punya "kelebihan"..
dulu pas pertama kenal saya sempet dilanda parno karena hal-hal kecil yang bisa dia tangkap tanpa saya cerita..setelah setahunan kenal dia, baru deh saya berani ngasih no Hp ke dia. Itupun karena dia sering banget muncul meninggalkan message di Friendster tepat ketika ada masalah2 menghampiri saya...

Setelah sekian lama nggak ada komunikasi sama si Wong ini, Kaget dooong saya pas pertama ngangkat telfonnya....in case malam sebelumnya waktu lagi sedih itu saya sempet ngesms dia ke IM3 nya dan itu pending sampe akhirnya Failed.
Dan tingkat kekagetan saya makin menjadi waktu dia ngomong ke saya kalo suara saya menandakan orang yang berbeban beraat..aiihh makin merinding disko deh sayaaa...sampe akhirnya dia nanya "ada masalah apa".

Huaah tiba-tiba ada yang Care ke saya...bertanya "Ada masalah apa" sumpah terharuu deeeh *meneteskan aer mata haru*.
nggak nyangka, temen2 yang saya pikir selalu-ada aja mendadak hilang, dan si Wong yang bahkan mukanya aja saya nggak inget ini tiba2 menghampiri dan nanya "ada masalah apa". dan dengan tetep nggak sanggup bercerita, dia tetep membeber tentang kondisi psikis saya yang lagi labil saat ini. sampai akhirnya obrolan terhenti karena Family time telah tiba dan saya harus membantu nyiapin makan siang, dan kemudian telfon ditutup dengan kata-kata penutup "Jangan sedih yah"
Oh...Whatta nice guy
Saya menganggap bahwa itulah bukti Tuhan sayang saya, saya nggak sendirian..dan dia tunjukkan itu...

setelah sempet merasa sedikit ringan, tiba-tiba saya dihantam lagi pukulan dari sahabat saya...


Karena salah paham sedikit mendadak memasang status2 peperangan di Facebook
Oh..DAMN!! gilaaa gilaaa ini gilaaa
bener2 nggak menyangka, seorang PRIA nyaris 22tahun, bertingkah kaya Wanita dengan bersembunyi dibalik status2 nggak penting itu dan ketika saya tanya malah makin menjadi-jadi memasang status , bukannya menghadapi saya dan menyeleseikan masalah ini...

Oh Come on dude... Lo tuh Cowo, benci banget deh ngadepin pria2 berwatak banci kaya lo!

Nggak perlu lari lah dari masalah, lha kalo saya salah juga akan mengaku salah.
Tapi maaf, saya nggak ada waktu buat meladeni pria pria tidak gentle yang hanya berani menyindir lewat status.


Wanita yang lagi akrab sama MASALAH,

-Iv-

2 komentar:

Anonymous said...

Ya Allah,,emang aya naon c iv??

Setelah buka fb kyknya yol mulai sedikit ngerti(pke "kyknya" krn g pgn berspekulasi tll jauh)..

Klo emang salah paham ya diclearin toh mbak,,kn g enak kl kyk gni,,palagi udah temenan lama..

Ok hun??yg sbr ya jeung ;)

Ivana said...

Sutralah Beyb i Don't F**kin Care bout Him ANYMORE!

Males ngadepin pria2 banci yang lari dari masalah apalagi ga berani berhadapan langsung dan beraninya masang2 status Facebook..

iv udah nanya lho, bukannya diem aja, tapi dia yang makin mengkeret dibalik status
Whaata shame!!

Post a Comment