Saturday, January 31, 2009

Jalan-Jalan nyoooook!!!

Gilaaa gara-gara abis liat foto si kakak Dedengkot ALSA di Pulau Ayer, saya jadi ileran pengen liburan, pengen liburan, pengen liburan, tapi udah ga mungkin lagi mengingat kenyataan bahwa kuliah sudah harus diurus *Oh wuueeekkk muntah deh saya* padahal kemaren sebelom tahun baru saya sudah sempet jelong jelong ke jkt-puncak-bdg tapi kurang terpuaskan karena kejebak macet dimene-meneee

Ya sudah deh sekarang saya berlibur di Indonesia via Blog aja...
Let's start baby.....
  • 1st Destination: Bangka

Bangka tuh sebenernya deket banget yah sama Palembang, tinggal naek kapal doang trus sampe deh...
tapi berapa kalipun ngajakin Bokap ke Bangka ini beliau Ogah! alasannya pun macem-macem, Huff tinggal mimpi deh.. Nyokap pun setali tiga uang alias idem bokap, OGAH!
padahal kalo saya baca di koran gitu, pantainya masih alami, trus pasir putihnya dan lembut ihhhh makin pengen deh.. (fotonya itu foto Parai Resort, aiiih ngidam-ngidam deh tuh)

  • 2nd Destination: Lampung
Alasan satu satunya kenapa Lampung jadi tujuan adalah karena beberapa minggu yang lalu diperjalanan pulang dari Kampus, Dona tiba-tiba mencetuskan ingin ke Lampung rame2 sama anak2 Kampus barang sehari dua hari yang diikuti direspon positif oleh Amy, Saya, dan Tama plus dibarengi Khayalan-khayalan nanti begini-nanti begitu yang kemudian kandas semua karena nggak dapet Restu dari Nyokapnya Dona, dan Bokap saya juga tentunyaa dengan alasan "ga liat apa itu di tipi ombak lagi gede2, kapal pada tenggelem kaya gitu" hahaha so, gagal deh rencana-rencana menaklukkan Lampung itu.
  • 3rd Destination: Pulau Ayer
Yuhuuu yang ini tentunya imbas dari ilerannya saya melihat foto2 Ka Andre di Facebook bersama pacarnya..
Letaknya di kepulauan seribu, disebut juga "Pearl of Thousand Island" hehehe... ada floating Cottage nya ini lho yang bikin saya berdecak kagum dan setengah mati pengen nyobain kesini.

  • 4th Destination: Pulau Umang

Letaknya di selatan Ujung kulon, tempatnya bagus banget katanya sekitar 5 hektare gitu, dan merupakan private Resort! noh...Ajib gila!! konon banyak pasangan bulan madu kesini! masih masuk kawasan konservasi ujung kulon juga katanya, kalo liat2 di websitenya banyak aktifitas2 semacam snorkelling (gilee foto dasar lautnya cantik abisss), banana boat, jet ski,ada whirpool dipinggir pantai, mancing2, outbound dan samacamnya gituu ihikkk makin pengen deeehhh...liatin dehh resto dipinggir Laut ini...aiiihhh suasananya booo...
  • 5th Destination: Semarang
Nah lo... bingung kan kenapa sampe ke Semarang ini? Alasannya adalah mo nyari orang yang mau nyubitin Saya hahahaha..salah seekor-eh seOrang!! sahabat saya...mau sok nasehatin dia biar belajar buat Sidang, trus Minta dianterin ke tempat menuju tujuan berikutnya (Tapi ga usah ikutan lo Da!) hihihihhh Lanjuuutttt....
  • 6th Destination: Karimun Jawa
Omigoshhh Karimun Jawa...sering banget nih denger2 tentang ini yang konon katanya bagus banget ituh. masuk kategori taman nasional, nah...berarti kan dirawat gitu kan ummm.. terumbu karangnya katanya bagus banget (ya iyalah yaa kan Taman nasional!) Whaaaa ga Bisa komentar banyak nihhh cuma pengen kesanaa ajaaa....

  • 7th Destination= Final Destination: Jogjakarta
Ngapain ke Jogja?? bukannya udah puluhan kali kesini yah?? Pake tanyaaa...Ya nyamperin Si Monster lahh...hihihihhh *kedip-kedip kanji* udah ga usah belanja2 lagi disini, maunya cuma ketemu si Mons aja gitu, jalan lagi ke tugu ini, terus makan2 lagi, nyerewetin si Mons, trus ketemu anak2 ALSA hehehehehe


Ohyeee...semoga saya punya cukup banyak duit buat memenuhi hasrat jalan-jalan saya ini..dan punya waktu yang tepat, Plus Partner yang tepat buat mengelilingi tempat2 ini seperti keinginan saya.
Amien...Amien..Amien Ya ALLOH...


*Terima kasih buat google yang membantu saya mengelilingi tempat2 ini Gyahahahaha...laen kali saya ajakin jalan2 keluar negeri yaaa...ini versi dalam negerinya dulu :))*


Yang stress dan nyaris gila karena butuh liburan,


-Ivana Safwan-

3 komentar:

Anonymous said...

hwooy,,,eve,,,eve,,,la bangun lum? (in case you're still daydreaming)


hwahaha,,da jugo miris coz dak jadi ke medan,,hikshiks,,dak jadi liburan,,jenuh liat palem n layo!!

Ivana said...

Hahaha memenuhi hasrat dengan menggila da, asik juga ternyata

eh eh..
kapan yok nontoon??

Rizky "nyamuk" Kurnia said...

laaah kok bandung gak masuk ke dalam list siih???

Post a Comment