Friday, January 23, 2009

My Fave: Allan Pease


Judul: Why Men Can Only Do one thing at One Time And Women Can't Stop Talking
written by: Allan+ Barbara Pease
146 Halaman - Ufuk Publishing House

sekali-sekali nge-Review akh...
Pernah membaca sekilas di Majalah tentang buku diatas akhirnya saya menyempatkan mencari buku tersebut di Gramedia, merupakan Buku Allan Pease yang kedua yang saya baca setelah "Bahasa Tubuh" pada tahun 2004.

Buku yang saya baca pertengahan 2008 ini enak banget dibaca karena bahasanya ringan dan lebih gampang dipahami ketimbang buku Bahasa tubuh yang saya baca sebelumnya, mungkin pengaruh penterjemah juga kali yaa?
Dilengkapi ilustrasi-ilustrasi yang bikin bukunya nggak ngebosenin dan lebih menarik, misalnya: ada ilustrasi isi otak wanita dan isi otak pria, atau ekspresi muka pria dan wanita yang bikin saya nyengir-nyengir sendiri ngeliatnya hehehe (walaupun ada juga sih ilustrasi-ilustrasi yang menurut saya nggak penting-penting banget.)

Bukunya mengupas tentang perbedaan pikiran pria dan wanita yang sering banget jadi perselisihan pada pasangan. sepanjang baca buku ini saya banyakan nyengir sendiri karena banyak hal-hal yang lucu misalnya:
perbandingan 5hal yang sebenarnya didambakan wanita dengan hal-hal yang Menurut pria didambakan wanita dan sebaliknya.
Ada juga yang bikin saya terkekeh geli pas bagian kamus bahasa pria dan kamus bahasa wanita
Ada bagian perbandingan mandi ala pria dan mandi ala wanita, obrolan pria-obrolan wanita, dan macem-macem lainnya hehehehe

Buat saya yang tertarik sama Psikologi sih buku ini lumayan menarik sampe2 saya jadiin salah satu hadiah ulang tahun buat Dakydut hihihi..

Tertarik? cari aja di Gramedia dikota anda :)

(maaf maaf yah, kalo tertarik pengen pinjem, karena pengalaman buku bahasa tubuh kesayangan saya belum dikembalikan oleh peminjam tak bertanggung jawab, jadi saya akan lebih selektif!)


Love,
-Iv-

0 komentar:

Post a Comment