Saturday, January 24, 2009

Pertanyaan Itu...

Ini adalah perdebatan dikepala saya tentang sebuah eksistensi diri, tentang seorang manusia yang ingin diakui keberadaannya sebagai seseorang-yang-..., orang yang merasakan bahwa lingkungannya mengakui bahwa dirinya ada as a special one, orang yang merasa dirinya adalah center-of-attention.

Eksistensi adalah tentang ego manusia yang ingin diakui.
Eksistensi adalah hal yang saya yakin walaupun dengan diam-diam setiap manusia menginginkannya.

Lalu bagaimana jadinya kalo sebuah image yang menempel pada diri kita kemudian terusik karena kehadiran orang lain? orang yang nggak pernah kalian bayangkan, orang yang nggak pernah diperhitungkan akan mengganggu ke-eksis-an kamu?


Adalah manusiawi ketika kita jadi bertanya-tanya kenapa sih, kok bisa sih? kok dia sih? lebihnya dia apa sih?

Manusiawi, dan ketika semua pertanyaan itu di ajukan, yah, saya tau, kamu pun berhak atas jawabannya.

Tidak semua orang berpikiran sama tentang kamu, Dear..
dan didunia ini, isinya nggak melulu kamu.

Itu karena nggak semua nilai Positif ada di diri kamu,
dan setiap individu punya value yang beda-beda.
Hal yang kamu bisa, belum tentu dia juga bisa, tapi nggak menutup kemungkinan ada hal-hal yang mungkin kamu nggak lebih baik dari dia.

Mengertilah, bahwa setiap manusia punya keistimewaan yang berbeda
Hargai diri Kamu Dear, Mereka, juga Saya dan Dia.
Karena Kamu istimewa, untuk Saya, Dia, dan Mereka



Warm Regards,

Ivana Safwan

0 komentar:

Post a Comment