Thursday, January 22, 2009

Hey..I'm Happy!

Dapet komentar dari seorang temen (Read: Arianisa Prihadi a.k.a Pe) di chatt Facebook seperti ini:

"caknyo blog kau tentang Bencana galo e" (yang bukan orang Palembang translate sendiri, Please)


Jadi pengen ngakak dehh..
Hey!! I am Happy!!!

Iya iya maaf yah kalo saya Postingnya keseringan berbau penderitaan, tidak bahagia dan sedih atau sebagainya
Abisnyaa.. Saya itu cenderung lebih produktif ngeblog kalo lagi dibawah tekanan

Alasannya gini:
Ketika ada masalah, saya ini amat sangat butuh tempat buat mencurahkan unek2 saya, mengurangi beban hati saya, memuntahkan semua kekesalan, kemarahan, tekanan dan sebagainya yang kadang nggak bisa saya ceritain dengan gampangnya. Makanya saya tulis, kalo lagi sedih, saya pasti sempet-sempetin buat nulis karena setelah nulis biasanya perasaan saya jadi lebih enteng.
Sedangkan nih, kalo saya sedang Bahagia, saya lebih suka membaginya langsung ke sahabat-sahabat saya, ambil Ponsel terus telfon, atau ketemu langsung terus cerita, Lupa deh mau nulis di Blog (Hahaha jahatnya saya yaa??)

Saya lebih mudah cerita langsung kalo saya lagi bahagia, kalo sedih, mending saya nulis aja biar lebih Plong..gituuuuu

Tapi kan kesannya jadi nggak bahagia bener yah hidup saya?

iya deh...iya...
kedepannya saya coba buat nulis apa aja yang nggak sekedar bagi-bagi sedih, akan berusaha buat nulis yang berguna, nggak sekedar ngeluh aja hehehe

Makasih Pe!! Muuaaah!


(ketauan deh saya ga tidur setelah posting blog terakhir tadii hahahaha)


Love,

-Ivana-

0 komentar:

Post a Comment