Saturday, March 28, 2009

Tadi siang waktu lagi nunggu jam masuk abis ishoma PLKH, Saya, Ntie, dan Hence duduk2 didepan kantin FHS
Eh tiba-tiba saya melihat sesosok pria yang tak lain adalah Pembimbing saya! gehehehehe
refleks beliau menunjuk saya dari kejauhan dan senyum manis sekali yang di
kepala saya berubah menjadi sederet kata2 "Eeeh elu! mahasiswi sarap yang ga ngadep2 saya, bimbingan macam apa kamu nak?!" (hal fiktif yang muncul karena perasaan bersalah karena ga pernah ngadep beliau selama nyaris dua bulan)

pas jam pulang PLKH, waktu lagi nyamperin Aryo di Parkiran ehhh Papasaaan sama Beliau..hihiihhiii dasar enggak tau dirii bener saya jadi mahasiswa, masa pembimbingnya yang nanyain "ayooo, mana skripsinya?! yang laen udah mau selesai" (yang lain disini mungkiiin menurut saya mahasiswa2 bimbinganbeliau di program notariat yang waktu itu barengan sama saya menghadap). dan dengan sangat tidak bertanggung jawabnya saya ngeles menyalahkan bahan yang susah didapat, ckckckck PARAAAH....


Oh SH*T, kenapa penyakit jiwa saya kambuh disaat seharusnya saya FOKUS pada skripsi...?!!

Siaaal...saya kehilangan motivasi mengerjakan skripsi, mengalami penurunan semangat, kekosongan jiwa yang parah, daaaan... kebiasaan nunda-nunda pekerjaan ini semakin PARAH...

Oh, Come On Ivana!!! Lo mau lulus kapaaan???!!
sial.sial.sial...

YA ALLOH, Kuatkan hati saya, gerakkan tangan saya, terangkan Pikiran saya
Amieeen




Orang sakit jiwa,
-Iv-

0 komentar:

Post a Comment