Sunday, March 1, 2009

Akhirrnyaaaa...

Lama juga saya tidak meng-update blog ini
Selain karena saya gerah karena mendadak punya banyak kesamaan-mirip2-nyerempet dahsyat- dengan blog seseorang (yang sudah barang tentu saya lebih dulu cerita2) jadi saya beri sedikit ruang kepada nya untuk berkreasi.
Alasan lain berhentinya saya meng-update sementara waktu adalah karena pada waktu itu saya terjangkit emosional parah akibat kedodolan Koordinasi antara dosen2 saya PLUS apes nya saya yang mengakibatkan saya terjebak dalam kondisi buruk yang akhirnya berdampak pada kesehatan jiwa saya menjadi didera Shock tingkat tinggi. dan saya, mulai ingin mengurangi posting-an yang nggak ngenakin semacam itu.

masih banyak siih alasan2 kenapa saya nggak sempet memposting, tapi udah ga penting lah kenapa2nya,

Hoaaahm *Yawning*

ngantuuk, besok aja deh ngeblog yg lainnya..
mo bobo dulu..


Good Night...
*Ivana Safwan*

0 komentar:

Post a Comment