Wednesday, March 18, 2009

Awaaaard....


Beberapa hari lalu dapet Award dari si Ayas niiih...(Ayas adalah pacar sahabat saya, eh..uupps...mantan..eehh..plus merangkap sahabatnya sahabat saya Gehehehehehhe^^)

Belom sempet di check, eh pas maen ke Blognya Yolis (Sahabat saya,-Mantan- Pacar nya Ayas, merangkap sahabat juga Heheheheheehh) nampang juga tuh nama saya dapet Award disono...Hihihihii emang dasar mereka sehati yah..Jodoh kalii Hihihihhii



Thanks for both of ya.. :)

dan sesuai dengan petunjuk pemberian award, maka saya melanjutkan pemberian Award kepada:
1. Abina gebriiin my Lovely cousin
2. Rizky Kurnia Eka Putra, Nyamuk jelek yang bilang saya pengkhayal..ih paraah ih nih orang!! tp gpp lah, saya kasih award buat kebaikan2nya selama ini kepada saya he he he
3. Difaaa a.k.a Farah Proboarsi, gadis kecil manis yang baik hati dan luguu hehehe...
4. Arunii..hehehe..baru sih nemu blognya, tapi gpp lah yaa.. :)
5. Ka Ferdian alias yayan alias kakek jelek, buat kontribusinya selama ini jadi tutor walopun dengan setengah hati :p

diluar yang main di blogger:
1. Rafaku

Hemm... udah yah, kurang dari tujuh sih memang, tapi gpp lah ya??
kan saya ini yg mau kasi award, jadi suka2 dooong mau ngasi berapa dan kesiapa aja..hehehehehehhe

awardnya bisa di ambil disini

berikut pesan dari yang ngasih award:
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog

NB:

1.Ini bukan arisan berantai atau mlm dan sejenisnya jadi boleh diedit
2. Pasang awardnya ya
3. Buat yang belum kebagian award, jangan patah semangat teruslah berkarya dan bersemangat

2 komentar:

Yolizz said...

iv,, perasaan yol belum pernah jadi sodara kembar siamnya ayas deh,, jadi mana mungkin hati kami dempet n dibilang sehati!!

oh yah,, yol kasih award lagi tuh buat iv,, hehehehe (baiknya saya ini :p)

Tajrij.Kawakibi said...

haha, pesan berantai tuh,///

Post a Comment