Saturday, March 14, 2009

-Nggak tau ini mau dikasih title apaan-

Aku nggak pernah ngerti
Kenapa sekarang semuanya harus seringkali seperti ini
Ada ruang diam yang nggak bisa diselesaikan dengan diskusi lagi
Lagi lagi dan lagi..
Kejadian ini selalu berulang

Sibuk didunia sendiri-sendiri

Kamu pernah nggak sih berpikir bahwa ada saatnya aku lelah berusaha buat mengerti?
Ada saatnya aku ingin dimengerti.
Ada saatnya aku ingin diyakinkan bahwa jalan kita masih sama,
Dengan kamu masih tetap ada disamping aku, menggandeng tangan ini
...Atau...
Mungkin kalau aku takkan pernah merasa, okelah aku terima, tolong bisikkan petunjuk arahnya saja.
Agar kamu dan aku sampai di tujuan kita

Sebelum aku lupa bahwa ada kamu,
Sebelum aku terbiasa tanpa kamu,

Bukan karena aku tidak bisa tanpa kamu, tapi aku tidak mau..
atau belum mau tanpa kamu

1 komentar:

Ivana said...

heii okeh okeh...di liat dulu yaaa

Post a Comment