Wednesday, December 31, 2008

Postingan akhir tahun

Holaaaa
gila sepulang dari liburan nggak sempet2 mo posting blog,,,

hihihihihh ya sudahlah ini iseng-iseng aja posting enggak penting sebelum bertahun baruan bersama teman2 :)

2008 ini saya persembahkan ucapan Terima kasih kepada:
  1. Si Mantan pacar atas tragedi akhir tahun itu, semua baik dan buruknya adalah bagian dari warna hidup saya. Terima kasih
  2. Kedua orang tua saya yang menemani saya kemana2 dimasa2 saya bersedih dan berusaha bangkit, makasih ma, pa buat perjalanan potong rambut, Jakarta, membiayai ke semarang-jogja hingga akhirnya saya bertemu Dia :). semua angota keluarga lainnya juga yaaa..
  3. Sahabat2 saya: Retno Palupi, R.A Farida, Yolistiayu yang menghibur saya dimasa itu, ratieh, sendy buat telfon2 tengah malam kita waktu insomnia menyergap. Buat anak2 kampus: Dona, Amy, Ntie, neng, Intan, Dan ARIO,,(makasih iio buat nemenin iv dibawah tangga dan minjemin Bahunya pas iv bener2 nggak kuat dan bercucuran airmata,,walau mungkin kamu lupa, tapi makasih io..buat minjemin headset dan muterin lagu, buat tissue nya juga)
  4. Ade, dimanapun kamu de, Iv ga bisa ngomong banyak, makasih walaupun akhirnya nggak sampe jadi karena kamu kelewat bawel hahahahh *piss de*
  5. Si Monster, Makasih sebanyaaaak mungkin atas kebaikannya menampung semua cerita dan tangis berhari hari sampai akhirnya kita ketemu dan waktu menyatukan kita dalam sebuah cerita cinta (ahahahahhh najis cuiiih bahasanya euy). semoga kali ini sampai ke satu tahun yaaaa :) dan seterusnya-dan seterusnya sampai tercapai harapan2 kita.
  6. Anak2 ALSA... Betapa bahagianya saya mengenal ALSA hihihihhh terutama: Yuk Kiki! Ike, Pe, Hence, K Rio, K Andre dan lain2...anak2 nasional lainnya: Alexa, dakidutgori, micand, Rio, Difaaaa, de el el dehh




akhirnya...terima kasih buat semua pihak yang membuat saya melangkah ringan ditahun ini...


siap-siap mo kerumah amy akh,,,kan mau tahun baruaann hehehehehhh bubyeeee




*pengurutan ucapan terima kasih ini tidak berdasar pada tingkat kepentingan orang2 tersebut dalam hidup saya, tapi berdasarkan urutan jalannya kejadian2 ditahun 2008 ini*

Love, Hug, Kiss..


-Ivana Safwan-

2 komentar:

Anonymous said...

amien!! di tahun yg baru ini mudah2an hidup gw, lo, dan tmn2 yang lain menjadi lebih baik dan berguna..Amien!! :)

Btw, dakdutgori sapa na? kok gw baru dengar anak nasional yg namanya aneh gitu,,pasti orgNya seremin yah..hahaha...

Ivana said...

dakydutgori kalii artinya Uda kiky Gendut kaya Gorila hihihihhhh
yah liat aja dari namanya aja udah seram kaaann :))

Post a Comment