Wednesday, December 24, 2008

Minggu (tak) tenang

Akhirnya saya libur juga!
setidaknya mulai hari ini sampai tanggal 6 nanti baru ke kampus lagi dan UJIAN!
Nggak tanggung2 hari pertama saya Ujian langsung 3 mata kuliah dan dua diantaranya waktunya tabrakan.
ilmu negara- Hukum penanaman modal terus disambung lagi jam 1 nya... dikampus saya, kalo ada jadwal kuliah yang tabrakan gitu artinya saya harus ngerjain dua soal berbarengan tanpa tambahan waktu!!
arhh tidaaaakkk ngebayanginnya aja saya mual2

Semester ini rencananya semester ganjil terakhir saya dan saya hanya punya satu semester depan yang harus sudah selesai semuanya seperti harapan saya.
nah di saat2 akhir inilah waktunya saya menyempurnakan nilai2 saya. semester terakhir yang gilang gemilang menghasilkan jatah 24sks hanya menyisakan satu sks yang gak terpakai.
kenapa? bukankah seharusnya tinggal sedikit aja yang diambil??
simple sodara2..Karena kedodolan dan kemalasan saya, saya harus mendandani nilai saya yang belum cantik.

Dan Track Record kegagalan saya rata2 berasal dari mata kuliah segala sesuatu yang berhubungan dengan negara.
lagi lagi kenapa?
karena saya malas membaca hal2 yang berat2, saya nggak suka dengan politik, saya nggak minat sama hal2 yang berkaitan dengan kekuasaan, pokoknya saya enggak minat sama yang gitu2an

saya jadi ingat waktu saya minta pendapat bokap buat ngambil program kekhususan apa waktu itu, bokap yang notabene berstampel "TATA NEGARA" menyarankan saya ambil HTN juga huaahhhahahhhaa bisa gila kali sayaaaaa...



dan waktu mengamati transkrip saya, dengan penuh penyesalan saya bilang "saya nggak bakat di bidang kenegaraan"

dodolnya saya ini, harusnya karena saya nggak suka saya harus lebih fokus biar saya nggak ketemu dua kali!
sekarang saya terjebak dipengulangan kuliah2 membosankan.


saat2 terakhir ini..semoga saya bisa lebih melunak sedikit pada mata kuliah-mata kuliah memabukkan itu!

lain kali saca perjelas deh kenapa saya nggak berminat pada kuliah2 itu..
sekarang mau santai2 dulu..


makan akh

goeden avond,

-Iv-

0 komentar:

Post a Comment