Wednesday, December 24, 2008

Ngiklanin punya temen akhh...

ini caya copy-paste dari Bulbo sahabat saya :

"Jadi nih ceritanya ada tempat makan enak,guys.
Tempatnya di perumnas sako.Namanya Warung 988.
Disana banyak conter-conter yang bisa lo pilih.
Kalo elo penyuka sea food,di conter ini elo wajib cobain CUMI GORENG TEPUNG nya beeuuhh,,,ini mantab banget.Harga per porsi lengkap dengan nasi dan atributnya sekitar rp.23.000

Eh,,si kepiting saos padang juga ga kalah seru sih,sekitar rp.30.000 an per porsi nya.Nah kalo yang lain belom gue coba.Jadi kalo udah coba tolong rekomendasinya.
Kalo elo suka sama makanan Khas Palembang,disini juga ada pempek,model,tekwan yang sedap..eh,ada MARTABAK HAR juga lho.Asli nih,,bukan jiplakan.TOP MARKOTOB.
Jangan lupa cobain mie goreng nya ya di conter chinesee food nya. Fu Yung Hai nya juga renyah dan empuk,kuahnya asem manis gitu.Gue lupa harganya berapa.Tapi ga terlalu mahal.Relatif murah malah.

Tempatnya strategis buat elo parkiran,krn parkiran juga gede dan ada live band plus lo bisa karoke. Lumayan nyaman juga ni tempat,desain semi minimalis tapi homy sekali.
Informasi ini jangan lupa lo kasih tau ke teman2 yang hobi makan lainnya ya,bo.Biar ga pusing kalo cari tempat makan enak yang komplit di prumnas.
Tempatnya deket terminal ke arah mahkota deket masjid Al-Jannah komp.pusri sako.Tanya aja ama abang becak atau warga,,RUMAH MAKAN 988 yang ada martabak HAR nya itu.
Cobain deh.Ga nyesel!!!!!"

Cobain yaaaa... :)

Love,
-Iv-

0 komentar:

Post a Comment