Sunday, August 23, 2009

Update!!

Satu bulan lebih saya nggak pernah mengupdate blog ini.
Satu bulan yang bagi saya terasa saangaaaaaat panjang dan berat.
Hmm saya rasa ada beberapa hal yang perlu saya ceritakan secara ringkas disini perihal hilangnya saya dari blog ini selama satu bulan

1. Saya dikejar deadline skripsi
Oke, ini harus saya akui adalah kesalahan saya karena selalu menunda pekerjaan sampai detik2 akhir. dan hasilnya saya harus menyelesaikan bab 3 dan bab 4 hanya dalam tenggat waktu 2minggu saja, stress, nyaris gila, kurang tidur malam, begadang sampe pagi, dicekokin nescafe mocacinno terus menerus. dan akhirnya berhasil :) dengan efek 4kg berat badan saya lenyap ditelan malam huahahahahhha

2. Saya menghadapi ujian Komprehensif
Yes, setelah menyelesaikan skripsi di (nyaris) detik2 akhir deadline pengumpulan berkas, akhirnya nama saya terdaftar untuk mengikuti ujian kompre pada tanggal 19 Agustus.

3. Hubungan saya dan si Monster berantakan.
Ya, berantakan... dan mungkin (sudah atau akan) berakhir begitu saja. sumpah saya nggak tau ini harus dihadapi gimana, yg jelas saya sudah melewati dua hal terpenting dari perjuangan kuliah saya tanpa dia.

4. Saya LULUS!!
Iya, akhirnya saya selesai kuliah di INDRALAYA!! Lulus!! dan akan sesegera mungkin meninggalkan Layo dengan segala pernak-perniknya :)


Satu bulan yang mungkin bagi kalian semua singkat, tapi bagi saya terasa sangat panjaang dan berat...penuh dengan perasaan2 menekan, penuh dengan perasaan terbebani.
Tapi saya mengerti dan berusaha menerima, bahwa tidak selamanya saya akan terus bahagia, ada saat2 dimana saya sangat drop tapi saya harus tetap bangkit dan berjuang, walaupun harus digerogoti dinginnya malam, merasakan kesepian, merelakan istirahat saya, menerima hilangnya 4 Kg berat badan saya entah kemana. saya harus tetap berjuang.

Untuk melihat senyum diwajah kedua orang tua saya.

Cheers,
-Ivana S.H -

(huahahahaa boleh dong sekali ini aja saya cantumin disini )

0 komentar:

Post a Comment