Saturday, July 18, 2009

Oleh2 Papandaa Yummooo!!

Ohohohoooo iklan abisss...tanpa dibayaar!!

Tadi siang kan Daddy or Papa or Ayah or Bapak saya pulang dari Batam, bawa oleh2 gituuu mulai dari coklat, kacang, tas (yang akhirnya saya akui Oke juga seleranya heheheheehh), dan yang paling tak terlupakan adalaahhh *jreeeng jreeenggg*




KEK PISANG VILLA


cake pisang yang sudah tidak utuh lagi


Dan Favorit Saya adalaaaaah:
*Tadaaaaa*
:


Topping Keju!!

Rasanya enaak banget, wangi aroma pisangnya hmmm yummy bangeeett deeh, cakenya lembut, dilidah maknyus abissss ditengahnya ada selai stroberinyaa *sluuurrrpp*

ada juga yang topping cokelat, blueberry, coklat+almond dan mete...uhuhuhuhhuuu enak bangeeettt
dari dulu kan saya ga suka kue pisang, karena menurut saya aneh..

Tapi yang ini boooo uuhhh yummy bangeet nget ngeett :D

aduuuh berikutnya gimana ya kalo saya ngidam kek ini lagiii?? ahahahaa


Cheeerrssss...
-Eve-

1 komentar:

Unknown said...

wooo... bagi dooong..! pisang kan itu?? wajib kasih ke gue! :P

Post a Comment