Wednesday, March 3, 2010

Welcome, Love!

Welcome March, welcome new me and welcome to my heart my Happy Pill =D

Ada seseorang yang menjadi pencerah pikiran saya untuk jujur pada hati saya, yang menyadarkan saya untuk memaafkan kebodohan saya sebelumnya, untuk berusaha mengampuni diri saya dan membuang semua ketakutan saya. *makasih yaa sayang*

Yeaaay...
Butuh perjuangan ekstra untuk menekan ego, rasa marah, ketakutan2 dan pikiran negatif saya ketika detik itu saya memutuskan untuk menjawab: "Aku ga bisa bohong kalo aku butuh kamu".

Akhirnya kalimat itu yang meluncur dari bibir saya untuk menjawab pertanyaannya di menit-menit terakhir sebelum dia meninggalkan Palembang.
"See you soon" katanya, sambil mengacak rambut saya sebelum dia meninggalkan saya, dan saya tutup adegan dramatis itu dengan mencium lembut tangannya dengan perasaan yang bercampur aduk.
Hati saya menghangat, itu satu-satunya yang saya rasa ketika dia menyentuh kepala saya dengan jari2 tangannya.

Adegan awalnya sempat membuat saya melayangkan sederet sumpah serapah karena merasa dipermainkan, merasa hidup saya dirancang seperti adegan Film, persis seperti adegan2 perpisahan di Bandara yang dramatis.

Dan mungkin seharusnya memang begitu, adegan perpisahan memang harus dramatis, dan harus berakhir manis. Bahwa pemeran pria dan wanita harus berakhir bahagia.

Kenapa harus berakhir dengan adegan seperti itu?
Alasan saya adalah:
Saya percaya pada tokoh yang memberi saya pencerahan tentang perasaan saya,
Saya nggak mau mengecewakan orang yang memaksa membawa saya ke Bandara untuk berperan dalam adegan rancangannya,
Saya nggak bisa dan nggak mau mengecewakan orang yang belakangan itu membuat saya selalu tertawa dan merasa bahagia,
Alasan bego nya adalah: tanggal hari itu unik menurut saya, dan saya pikir why not jika saya meng-create special moment pada tanggal dengan angka kesukaan si tokoh utama pria.


Luka yang membekas belum sepenuhnya sembuh, masih membekas, masih membuat trauma.

But life goes on..
Saya pasti bisa belajar dari jatuhnya saya dan pasti bisa sembuh dari semuanya.

Well..hmm..welcome to my Heart my Happy pill, i give u the key :D jaga hati aku baik2 :) jangan sampe nanti kamu nyesel kalo nyia2in aku yaa :D



Love,
-Ur Freya-

0 komentar:

Post a Comment